[ REVIEW ] WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM FRUIT PUNCH (13)

by - August 13, 2017

Halo girlsss.... 😚
Welcome back  to my lovely blog 😂
sesuai janji aku di postingan " 80's makeup challenge with BTI member " kemaren, do bulan agustus ini akan banyaaak Review yang akan aku post satu satu disini. Asal kalian sabar aja ya heheh soalnya aku posting review nya juga ga langsung banyak, tapi little by little cieilaaah 😂.

Di hari sabtu ini nih, harinya buat malmingan tapi apalah dayaku yang tak bisa malmingan, mengisi waktu dengan menulis blog wkwkwk. Okey langsung review yaaaa kebanyakan omong nih aku .

Kali ini aku akan Review 1 produk lipcream lokal yaitu Wardah Exclusive matte lip cream shade terbarunya nomer 13 Fruit Punch. Sebenernya aku udah dapet produk ini awal awal agustus kemaren, cuman baru sempet buat nge-review hari ini.

Awalnya aku cukup exited mend6engar wardah keluarin warna warna baru, sumpah liat warna warna terbaru nya itu bikin hasrat melayang layang gitu, saking bagusnya. Kebetulan kali ini aku berkesempatan mereview shade produk wardah lipcream yang terbaru walau cuma nomor 13 aja. Next time aku akan review nomor yang lain yaa, ditunggu aja 😄. Aku kasih sedikit penampakan produknya ya.







PAGKAGING
Dari segi pagkaging Aku Sangat Sangat Suka sama si wardah ini. Aku tuh paling suka sama pagkaging produk yang kaya si wardah gini dengan tutup warna silver yang ku kira bahannya metal eh ternyata plastik dan enteng itu sangat amat bikin aku terkejut tapi aku seneng banget , kukira bakal berat eh ternyata enteng banget. Dan di bagian bawah seperti tabung gitu dengan disertai shade si lipcream dan nama brand wardah. Pagkagingnya sangat amat simple dan elegan banget, keliatan seperti lipcream Mahal tau ga siiih 😂. Dengan aplikatornya yang sangat amat nyaman, panjang juga aplikatornya jadi gampang buat ngejangkau area lipetan bibir. Syukak banget dah pokoknya!!!

TEKSTUR 
Si wardah ini nih dia sedikit creamy, seduwikiit banget. Pas di aplikasiin juga enak, gampang di baurin. Cuman si wardah ini nih, kalau mau matte, kita mesti nunggu sedikit lebih lama. Biasanya kalau aku, aku katup katupin bibir aku bibir si lipcream cepet matte. Kalaj belum bener bener matte dia gampang banget buat transfernya, tapi juga lama kelamaan si lipcream ini bakalan kering di bibir, aku juga udah cek cek ke temen beauty blogger lainnya dan memang review mereka bilang si wardah lipcream ini Kering di bibir. Namun karena tekstur mereka yang finishingnya yang kering seperti nempel banget di bibir, bikin mereka awet banget di bibir kita. Seriously aku sudah tes seharian dan si wardah ini awet, pas aku coba makan berkuah dan minum gitu juga masih kece kok lipcreamnya, cuma hilang di bagian dalem bibir sedikit doang, dan di gelas tempat aku minum dia ga transfer sama sekali. Si wardah ini juga sedikit berat di bibir, kerasa banget kalo lagi makek lipcream yang tebel, padahal makenya tipis tipis banget. Tapi aku tetep acungi jempol dengan ketahannya 😚.

PRICE
Untuk harga kalian udah pasti tau kalau si wardah ini selalu Murah. Harga nya cuman 50rb - 60rb aja loh guys dengan isi 4ml yang affordable sekaleeeh 😊.

WHERE TO BUY
Toko kosmetik , online shop banyaaak banget yang jual dan murah murah , counter wardah di mall , guardian , dan masih banyak lagi. Gampang banget kok nemuin produk wardah ini, dont worry be happy cantiq 😗.

PLUS (+)
- pagkaging luwar biyasa cantik
- Tekstur ga terlalu creamy ga terlalu cair
- harga murah
- warna cantik
- pilihan warna tergolong banyak ada 18 warna
- long Lasting
- aplikator sangat nyaman

MINUS (-)
- Lama Matte nya
- Sangat Kering di bibir
- Bau tidak terlalu enak

RATE : 3.5 / 5

PURCHASE
Tergantung individu ya, tapi gaada salahnya kan buat coba lagi warna yang lain untuk stok lipcream lokal kalian??. Kalau aku pribadi sih unyuk saat ini masih mikir mikir dulu kali ya hehe. Karena masih banyak lipcream yang ingin aku coba dan aku bandingkan dengan lipcream lipcream produk lokal. Tapi ga menutup kemungkinan kalau aku bakal repurchase lagi wardah lipcream warna yang lainnya. Karna aku sangat sangat suka sama warna warna terbarunya.

Sekian dulu review ku tentang wardah exclusive matte lip cream shade fruit punch ini. I hope review ku kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian dalam memilih produk lipcream. Thankyou sudah baca dan mampir di blog aku. See you on my next post bye 😚.

Find me :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

9 comments

  1. aku juga punya, aromanya emang kurang enak, aroma wax gt sih kalau yang aku tapi shade nya beda sama punya kamu hehehee

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis, aromanya gak terlalu enak wkwkw....
      Sama aja sih formulanya kyk yg shade.lawasnya..ga brubah.

      Delete
  2. Halooo Ica, aku follow back blog kamu yaa ^^

    ReplyDelete
  3. Akhirnya ngeularin warna baru lagi si Wardah. Aku sih tetep suka Mauve on wkwkwk.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. Aku memang suka banget sama wardah mbaaak, aku paling suka sama yang nomor 3. :))

    ReplyDelete