UNBOXING PAKET DARI BENEFIT INDONESIA WORTH $1000 + REVIEW (Must Read) !!!

by - October 20, 2017

( sengaja foto awal cuma box aja biar penasaran buat baca :p )

WHATSUUPPPPP GIRLSSS!!!!!! (capslock jebol wkwk)
gimana? kangen ga sama aku? wkwk, btw udah hampir 2 bulan lebih aku ga post review" di blog aku. Banyak banget kendalanya, jadi kalo kalian mantengin dr bln Agustus, itu aku post cuma 2 content aja. i dunno ya 2 bln terakhir aku lagi males" nya buat ngeblog. Selain kerna faktor my laptop Rusak dan harus ganti HD, aku juga lagi sibuk" nya Magang. Dan FYI sekarang aku lagi ngerjain laporan magang dan nyambi nulis blog ini :D.

Ok, selama 2bln ini banyak banget hal hal yang bikin aku semangat buat nekunin BLOG dan bikin video di YUTUB channelku (ntar aku kasih linknya di bawah ya). Salah satunya yang bikin aku semangat ialaahhh, banyak barang" kosmetik yg dikirim ke aku,dan itu yang bikin aku semangat lagi buat nge blog karena ada bahan untuk dibuat REVIEW.

Lets Talk About The Topic!

Soooo, FYI kalo kalian ikutin instagram aku (icafabiola) , kalian pasti udah tau barang apa aja yang aku dapet dari BenefitIndonesia . dan sebagian Mini Review udah aku post di instagram aku .

jadi tanggal 29 September 2017 jam 5 sore, aku terima Paket dari BenefitIndonesia 1 Box lumayan gedhe seperti gambar di atas. So Excited banget buat cepet" buka isi paketnya. di dalem box ini ada 17 Produk Benefit yang best seller dan aku dapet bonus Catokan GHD V Gold Styler Premium Gift Set dari GHDhairIndonesia. Betapa senangnya akuuu :D.

THANKYOU UNTUK BENEFIT INDONESIA DAN GHD INDONESIA yang sudah ngirimin aku paket sebanyak ini . Aku sukak banget :*

Okey langsung aja yuk kita bahas produk apa aja yang aku terima dan Gimana sih Review singkat menurutku pribadi?



1.  BOI-ING HYDRATING CONCEALER

Aku sukak banget sama pagkagingnya yang lucu seperti pensil" jaman dulu gitu. aku terima shade no 3, yang untungnya cocok dengan shade kulit aku. Concealer ini concealer favorite aku loh. karena concealer ini bikin undereye kita dak cakey. jadi kalo kalian liat di pict produk nya ada lapisan putih" itu adalah hydrator nya yang mengandung "vit E dan Apple seed Extract". jadi pas diblend enak banget membaur dengan concealer dan Cocok banget buat undereye yang kering kayak aku nih, yang selalu cakey pas udah beberapa jam setelah makeup. I highly" recommend this product buat kamu yang undereyenya kering kerontang. satu lagi nih, concealer ini medium to full coverage, jadi bisa di build up & concealer ini mampu tahan hingga 6jam dan medium coverage (berdasarkan claim product).





2. DANDELION DEW

Ini adalah Liquid Blush on dengan finishing shimmer. Warnanya "Baby Pink" kalem banget pas dipakek walaupun dia shimmer tapi gak too much nyentrong dimuka, malah bikin muka keliatan glowing sehat gitu, dan warnanya natural banget. pagkagingnya juga lucu. diliat" kaya botol parfum wkwkw padahal bukan parfum hahah. dengan isi 30ml kukira sangat banyak yaa dan cocok untuk dibawa travelling kemana". 



3. KA-BROW!

Nah ini nih Produk ter happening saat ini selain the porefessional. Aku terima Shade no 4 isi 3gr yaitu warna Coklat tapi yang ga bener" dark gitu, dan cocok sih di aku. paling suka sama pagkagingnya si kabrow ini , mirip menara gitu deh wkwkw, ditambah lagi ada brushnya. You know kalo kalian perhatiin, Benefit ini kaya membuat praduk mereka gampang dibawa kemana" atau bisa disebut travel friendly ya ga sih??. tekstur gel nya super creamy dan gampang di blend. claimnya Soft, Natural-Looking,Waterproof dan tahan hingga 24jam!!.









4. HIGH BROW PENCIL

Ini semacam Highlighter tapi berbentuk Pencil Super creamy dan gampang diblending. bisa di pakai di area tulang alis, bisa juga dipakai di waterline biar mata semakin keliatan lebar. So far so good , aku suka :*. isi 2.8gr



  


5. THE POREFESSIONAL 

Ini produk andalanku yang sangat aku sukai,karena dia bisa ngeblur in pori" di wajah aku ( Magic kan )  claimnya ialah dia bisa ngeblurin pori" , oil free , lightweight , translucent dan silky. Pas aku pake enak bener, langsung matte dan seperti pakek bedak tabur (seriusan guweeh :*) . make se biji jagung biasanya ku aplikasikan di area T Zone aja yang cenderung berminyak banget. Untuk ketahanannya menghadang minyak di wajahku menurtku so so lah, karena baru 3 jam udah nongol minyak di wajah ya meskipun ga sebanyak kalo ga pake primer ini. Jadi kesimpulannya untuk nutup pori" dia JUARA but untuk ketahannannya menghadang minyak di wajahku lumayan lah:). aku terima dengan isi 22ml.




6. THEY'RE REAL DUO SHADOW BLENDER

Untuk kalianyang Pemula dan ga bisa pakek eyeshadow banyak" warna atau mungkin kamu orang yang sibuk sehingga ga sempet bikin riasan mata yang bagus?. produk ini sangat cocok untuk kamuuuu. terdiri dari 2 warna eyeshadow yang shimmer dan ada spons nya juga yang berfungsi sebagai aplikator. gampang banget makenya tinggal tap blender ke eyeshadow dan swipe ke kelopak mata, jadi deh, kemasannya travel friednly loh. pilihan warna duo shadow ini kalem" dan super pigmented. Aku dapet warna "Sexy Smokin". isi 3.5gr.





7. DANDELION TWINKLE

Ini Beda lagi dari yang tadi, bedanya ini HIGHLIGHTER  dengan warna yang soft baby pink.Sukak sekali sama Baunya yang syedaaap,highlighter ini juga bagus banget, pas dipake bikin glowing" sehat di muka, dan keliatan natural. aku dapet dengan isi 3gr dan disertai brush sebagai aplikator. Sayng banget bau brushnya gaenaaaak kaya bau binatang gitu :(. Pagkagingnya juga lucu seperti kotak cincin



8. THE POREFESSIONAL PORE MINIMIZING MAKEUP

Ini Adalah foundation dengan clain pore blurring , mattifying ,tahan hingga 8jam. Aku terima shade tergelap yakni no 5 dan itu ga cocok buat tone kulit aku, Dan im so sorry aku belum pernah pake sebelumnya jadi gabis areview banyak. Size 15ml, lagi" si foundi sudah isertai Sponge untuk aplikasi si foundi



9. HOOLA BRONZER

Bronzer terfavorit sepanjang masaaaa! Damn! bener" jatuh cinta sama bronzer ini, Super pigmented, longlasting, bau nya juga ga ganggu, kemasannya juga lucu seperti kotak hadiah disertai brush yang tdk kusuka baunya (maafkan). Bronzer ini kupakai sehari" pas mekapan jadi artinya aku bener" suka sama bronzer ini :*. aku terima isi 8gr (full size). FYI ini adalah bronzer favorite byk orang (percayalah)





10. LOLLI TINT

Selain Benetint yang cukup ngehits, ada pula Lolli tint. Kalo benetint kan warnanya merah tuh, nah kalo lolli tint ini warnanya sweet pink. Pink" Muda gitu. pernah ku coba sekali dan rasanya geli" di bibir karna aplikatornya kayak aplikator kutex, dan warnanya baguss, hasilnya glossy, keliatan bibir tampak sehat, but aku gasuka karena warnanya ga cocok di aku. Bibir aku kan bagian luarnya coklat kehitaman jadi kurasa aku ga cocok pake liptint ini, beda kalo bibir kalian warnanya merah muda pasti bakan jatuh cinta sm liptint ini. Pagkagingnya kukira plastik ternyata kaca. Tipuan nih wkwk. Aku terima isi 10ml (banyak lohh isinya), selain sebagai liptint dia juga bisa berfunsi sebagai blush on , yeaaay multifungsi banget yakan, untuk kesekian kalinya aku harus bilang ini travel friendly abissss!.




11. THE POREFESSIONAL MATTE RESQUE

Primer ini worth it banget buat di beli, karena isinya 50 ml (super banyak) , dengan kalim mattifying emang bener dia lebih mampu menahan minyak pada wajah. mungkin tiap produk primer punya keunggulan sendiri" ya seperti primer yang the porefessional lebih ke pore blurring yg juara sedangkan yang ini lebih juara untuk menahan minyak. gel primer ini berwarna biru" keijoan tapi pas di apply gaada warnanya alias transparant.




12. BROWVO CONDITIONING PRIMER

Ga hanya wajah yang di kasih primer, tapi Alis juga perlu loh. Selain dapat membuat Alis lebih Tahan lama,Primer ini juga mampu menutrisi rambut" alis aku jadi lebih sehat dan juga dapat mempertebal rambut" alis. ini berupa gel ya jadi tinggal click atau putar bagian bawah browvo dan gel otomatis akan keluar di aplikatornya. tinggal swipe ke alis kamu. Aplikatornya sangat empuk dan fleksibel kok girls. Aku terima travell size dengan isi 1ml.




13. THEY'RE REAL BEYOND MASCARA

beauty blogger dan vlogger sudah banyak review dan jatuh cinta sama mascara ini. claim 94% saw dramatic length & volume, 90% saw base-to-tip curl, 94% saw visible lift, 100% saw long wearing results. Pagkagingnya suka sekali.seperti tabung dengan warna silver,terlihat ringkes , simple tapi menari. aplikatornya menurutku biasa aja ga seperti mascara kesukaan ku dari maybelline yang alikatornya agak melingkar, kalo ini luruus tapi pekat & hitam banget gel mascara nya. aku belum pernah coba jadi gabisa review apakah ni bener" awet dan volumizing. Isi 8.5gr (full size)




14. READY, SET, BROW!

Kamu yang liat produknya pasti ngiler dan sukak sama pagkaging yg satu ini kan?. whyyyy????? unik banget kalo buat pagkaging damn! :D. FYI ini adalah brow mascara, eitss bukan cuma bulu mata aja yang di mascarain, tapi alis juga perlu loh ya (buat yang punya rambut alis,kalo ga punya sorry aja gaakan work ini mah hehe). jadi kesaktian produk ini ialah mampu mengunci rambut" alis kamu agar tidak bergerak kesana kemaritertiup angin. selainitu dia staying power 24 jam, easy to apply dan quick to dry. Aplikatornya luruus seperti jalan tol. brow mascara ini transparant yaaa. Isi 7ml (full size)

15. ROLLER LAS MASCARA

Bedanya ini dengan they're real beyond mascara ialah,,kalo roller lash ini itu brown Mascara sedangkan si beyond tadi black mascara. Claim 97% visibly lifts lashes, 87% gives long-lasting curl, 94% eyes look more wide open. Jadi mereka mengklaim bahwa dengan menggunakan mascara ini, kamu tidak erlu pakai penjepit bulu mata. Secara otomatis mascara ini mampu melentikkan bulu mata mu dengan sempurna. aku gabisa review lebih banyak karena sebelumnya aku belum coba mascara ini sama sekali. kalo si roller las mascara ini aplikatornya sedikit melingkar ketimbang beyond mascara. dan mascara ini bisa banget dipaki untuk set eyebrow kamu (kalo eyebrow mu warna brown bisa set pakek mascara ini). aku terima ukuran 8.5gr (full size). aku mo bilang kalo pagkagingnya lucu banget sumpah ga boong.





16. THEY'RE REAL PUSH-UP LINER

pertama aku sempet terkecoh kukira ini pencil liner,ternyata ini gel liner tapi berbentuk pen. GILE KAAAAN. Claim mengatakan 91% long-wearing, 81% waterproof, 88% hugged the lashline, 84% eyes looked visibly large. Sorry to say gabisa review banyak, karena aku belum coba sama sekali. Next time aku akan review lebih panjang ya. aku cek di box nampaknya penggunaanya sangat di permudah berkat aplikatornya yang runcing seperti Cater gitu tapi dia empuk kayak karet. aku terima isi 1.4gr gatau ini full atau travel size.



17. BOI-ING BRIGHTENING CONCEALER

Last but no Least, Ini adalah concealer kedua yang aku terima, aku dapet shade no 1 dengan isi 4.4gr. Menurutku ini concealer keputihan ya di aku jadi aku ga pernah coba sebelumnya, aku cek review di yutub katanya dia creamy dan gampang di blend. selain itu dia bener" brightening area under eye kamu ( ga bikin abu" di area undereye ) dan full coverage. pagkaging nya lucu jadi nostalgia masa" sekolah terutama masa" SD. Dia bilang meskipun di blend dengan jari tetep full coverage dan gampang di blend,super creamy kok girls.




Wuhhhh..... Sumpah pegel banget nulis 17 review sekaligus. Kedua kalinya aku mau bilang terimakasih sekali lagi untuk Benefit Indonesia dan GHD Indonesia yang sudah ngirimin aku paket sebanyak ini. thankyou sooo mucccch :*..

Btw pasti kalian nungguin ya review ku tentang catokan GHD (Good Hair Day) ??
eitss ga disini tempatnya wkwkw, aku akan post review ku khusus tentang catokan ini (soon ya). dalam waktu dekat akan ku post review ku. untuk sekarang aku akan kasih penampakan nya aja hihi.







Okey segini dulu Unboxing dan mini reviewku tentang produk dari Benefit. Hope you enjoy guys, maaf banget kalau banyak typo" bermunculan. Ketahuilah bahwa jari" saya mulai kram wkwkw. Post ini bukan berniat Riya' atau pamer, tapi yang saya utamakan ialah berbagi Review untuk kalian beauty Enthusiast barangkali tertarik mau mencoba beli produknya tapi liat" review nya dulu. 

jangan lupa subscribe youtube channel aku ya
link : ICA FABIOLA (tinggal clik)

Find me on :
email : Icafabiola2@gmail.com
FB : ica icaa
Instagram : @icafabiola

i"ll see you soon on my next post
luve you and bye bye :*



You May Also Like

13 comments

  1. wooww surga benefit oh my god! aku penasaran sama dandelion dew nya :D btw, aku juga bikin review tentang benefit boleh silahkan mampir yaa :)

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Omg, you're soooo lucky! Dapet dari giveaway benefit ya kak? Review satu satu dong.:D

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, thankyou udh mampir di blog ku.
      Iya nih dapet hadiah berkat menang giveaway.
      Sudah di review singkat 1 per 1 ya...soon aka review lengkap

      Delete
  3. GILAK ini sih dream package , seru banget isinyaa <3

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak jenny thankyou dah mampir ya 😊

      Delete
  4. how lucky you are yampun dapetnya banyaaakkk bangettttt

    yourwilddaisy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankypu kak dessy udh mampir.
      Iya kak alhamdulillah heheh

      Delete
  5. kemasannya benar benar sangat lucu banget,, aku naksir sama boi - ing nya.

    ReplyDelete
  6. Wah lucky banget dapet hadiah Giveway-nya banyak :D

    Aku punya Hoola juga, belum dipake juga karena bronzer masih banyak yang belum dibuka XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disimpen aja kan , di eman eman kalo kata orang jawa wkwkwk....super pigmented bronzer ini..

      Delete
  7. oke juga tuh hadiah dari giveaway nya kak..

    ReplyDelete