[ REVIEW ] BEAUTY CREATION "TEASE ME" EYESHADOW PALLETE

by - December 29, 2017

Hai guys, long time no post. Sorry aku tuh langganan banget buat nelat posting review di blog aku. Dan hari ini ku sempetin buat nulis review tentang Eyeshadow pallete yang lagi happening banget akhir - akhir ini dikalangan beauty blogger / vlogger even hari ini lagi sibuk - sibuknya UAS.

Jadi awal bulan Desember kemarin aku tuh keracunan banyak banget produk - produk makeup yang lagi happening, termasuk si eyeshadow pallete Beauty Creation yg "tease me". Almost temen" beauty blogger atau vlogger di instagram itu pada pamer eyeshadow pallete si tease me yg resmi menjadi eyeshadow terbaru mereka. berlomba lomba banget buat post instastory, aku tuh sampek dibikin pusing mo beli apa engga. Finally bergulat dengan otak, perasaan dan money (wkwk) jadilah aku beli si eyeshadow pallete ini.









Look! How crazy is it?!!

dari segi harga si pallete ini supper affordable banget banget banget!!. dengan harga yang cuma 135.000 kebetulan aku beli di "Beautyhaulindo" dan isinya 18 warna matte dan shimmer ini Anugerah terindah banget :D yang kalian harus miliki juga. Warnanya super cantik, dengan 1 pallete ini bisa bikin macem" look. yang ter crazy tuh warna shimmernya. SUMPAH aku shock wkwk, dia teksturnya super creamy, saking creamynya pas mau swatch di tangan baru sadar kalo aku ngambil produknya banyak banget wkwkw.

Warna mattenya menurutku sudah cukup pigmentasinya, creamy juga pas di swatch. cuman ada 1 warna yang aku ga suka, dia warna putih kayak glitter gitu namanya "Lust" pas di swatch kaya partikel glitternya ngegumpal dan ga creamy gitu, padahal itu warna yang aku favoritin, Cantiq banget silver blink - blink :(

Untuk Pagkagingnya aku suka banget yang seri pallete ini daripada yang sebelumnya,kan ada tuh yang dupe nya Anastasia Beverlyhills, menurutku pagkaging pallete ini lebih greget gemesin aja, dibalut dengan dominasi warna pink dan pas buka jadi jatuh cintanya sama pallete ini bertambah sekian percent (wkwk). walaupun pagkagingnya cuma berupa kardus doang dan super enteng tapi karena ke-pigmentasiannya yang super tjakep, itu ga jadi masalah sih buat aku :). eh satu lagi, ada kaca yang lumayan gedhe jadi worth to buy sih pallete ini, ga nyesel aku buat beli :D. FYI ini katanya dupe nya dari Huda beauty dessert dusk.

(+)
- Murah
- gampang dicari
- pigmentasi super oke u/ shimmernya
- enteng buat di bawa kemana-mana
- ada kaca
- super creamy dan easy to blend
- ada 18 warna matte + shimmer
- warna beragam bisa buat macam" look

(-)
- pagkaging kardus (ga masalah buat aku)
- warna matte so so

Kalo di itung" plus minus nya pallete ini, plusnya sangat amat banyak dibanding minus nya, so buat kalian yang bingung banget buat cari eyeshadow pallete yang murah tapi banyak warna dan pigmentasi ga ngecewain serta blandable, aku rekomendasiin buat kalian beli eyeshadow pallete ini, karena aku jamin kalian gaakan nyesel buat milikin eyeshadow pallete ini.

segini dulu review dari aku, semoga bermanfaat, thankyou buat kalian yang sudah sempetin buat mampir di blog aku. see you guys :)

find me on :
IG : @icafabiola
FB : ica icaa
Email : icafabiola2@gmail.com

You May Also Like

0 comments