MERDEKA MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

by - August 16, 2017

17 agustus tahun 45,
Itulah hari kemerdekaan kita,
Hari Merdeka Nusa Dan Bangsa,
Hari lahirnya Bangsa Indonesia,
Mer..de..ka !!

Hello girls 😄 , omaigat semangat banget nih nyanyi lagu 17-an. Akhirnyaaa H-1 nih udah 17-an aja ya. Ga kerasa banget padahal baru kemaren loh tahun baruan 😂. Hayo siapa yang lagi seneng seneng nya buat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia nih? Banyak lomba lomba yang pasti yakan.

Kita patut banget buat bersyukur kini Indonesia sudah merdeka sejak 72th silam. Menghargai Jasa jasa para pahlawan adalah salah satu bentuk rasa terimakasih kita terhadap Pahlawan pahlawan yang telah gugur dalam berperang melawan penjajah.

Sebagai Generasi penerus Bangsa, aku berharap di 72th Indonesia Merdeka ini , Indonesia semakin KUAT, MAJU, dan Tetap Menjunjung tinggi TOLERANSI antar suku, agama, ras dan budaya.

Khusus untuk merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke 72th, Aku berkolaborasi dengan BEAUTIESQUAD untuk membuat makeup look special Kemerdekaan. Mau tau looknya seperti apa? Yuk intip di bawah ini 😉





Sedikit mau jelasin, jadi di makeup look ku ini aku mengambil 3 nuansa Indonesia. Yang pertama aku mengambil nuansa alam dengan mengaplikasikan gambar pohon, gunung dan lautan di mata kiri, yang kedua aku mengambil nuansa khas Merah yang menandakan indonesia yang Berani dan kuat dengan mengaplikasikan eyeshadow warna merah di mata bagian kanan. Lalu yang ketiga aku mengambil peta NKRI dan aku aplikasikan pada bagian pipi sebelah kanan. Sorry banget kalau look ini kurang menarik atau kurang sempurna😊. But ya kalian bisa banget buat bikin makeuplook ini untuk acara 17an di kampung atau sekolah kalian mungkin yang lagi pada ngadain karnaval .

Yuk intip makeup look collaboration dari kak Margaretha


Dont forget to check Social Media
Beautiesquad

BEAUTIESQUAD FB : https://www.facebook.com/Beautiesquad/
BEAUTIESQUAD IG : https://www.instagram.com/beautiesquad/


Thankyou yang sudah baca blog ini sampek habis 😍, semoga konten di atas dapat menjadi inspirasi makeup kalian ya. Ill see you soon on my next blog bye bye 😍.

Find me on :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

5 comments

  1. Wooow kece...ada gambar pulaunya. Hihi


    www.ryanaambarwati.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. asli kreatif banget!
    ga melulu bendera gambar pulau2 oke juga <<3

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
  3. Benar-benar MERDEKA YA...
    Keren
    Salam kenal Mbak

    ReplyDelete
  4. Kren banget ada gambar pulau dan gunung nya sangat kreatif banget...

    ReplyDelete