EMINA LIPCREAM MATTE Si kecil Cabe Rawit ( Review )

by - July 21, 2017

Halo Readerss...🤗
Ketemu lagi di blog aku nih,
Gimana kabarnya? Baik baik aja kan yaa?
Kuota internet masih banyak kan ya? 😄
Kalau masih banyak jangan lupa buat sempetin baca konten blog ku yang lainnya ya 😂 (promosi dikit)

Okay, lagi dan lagi kali ini aku akan menulis tentang "REVIEW" ku menggunakan produk "EMINA LIPCREAM MATTE" . Woooohhh udah pada tau kan produk nya?? . Nih aku kasih bentuknya






Udah tau kan bentukan dari lipcream yang bestseller ini?? Bentuknya lucu mungil , cocok untuk traveler , thinagers terus isinya lumayan banyak loh. SUWEEEERR banyak isinya meskipun kecil-kecil gitu. Emina lipcream yang aku beli itu yang warna 03 Mauvelous.

Langsung simak review nya aja yuk daripada kebanyak intro yekann 😅

Kemasan :
Emina lipcream matte ini bentuk nya lucu 😍 ini yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama 😂 . Kemasannya lucu baik dari Dus nya dan kemasan lipsticknya. Dus emina ada warna yang nunjukin warna dari lipcream nya itu. Jadi gak bingung juga buat cari cari letak warnanya. Alias liat dus nya udah tau kalau warna dalem lipcreamnya sama seperti dus nya (ribet banget ngetiknya). Lalu dari kemasan lipcream nya sendiri , jujur aku syukkkaak. Simple dengan tutup yang warna hitam , bentuknya mini , aplikator juga enak di pakai. Tapi 1 aja yang sayang banget menurut aku pas ambil atau buka lipcreamnya , mesti hati hati karena lobang si lipcreamnya kecil hehe, jadi takutnya si lipcream bakal mbleber gitu kan sayang banget 😃.

Tekstur :
Emina ini menurut aku teksturnya ga terlalu creamy dan ga terlalu cair juga, jadi ringan banget pas di pakek. Butuh sekitar setengah menit an buat nunggu dia kering dan matte. Bau dari emina ini gak terlalu kecium. Bahkan aku rasa dia gaada bau sama sekali.

Harga :
Untuk harga dari lipcream ini aku sangat sangat terharu menangis bahagia 😂. Pasalnya harga si lipcream ini yang kebetulan aku beli di guardian cuma 45000 aja pemirsaaah . Tapi kalian juga bisa beli di Online shop dengan harga yang sedikit lebih murah yaitu kisaran 38000 - 40000 . Dengan harga yang murah terus isi nya juga banyak , jadi gaakan rugi buat kalian yang mau coba lipcream lokal ini 😘.

Ketahanan :
Ini nih yang ditunggu tunggu kamu pas baca review ini ya ? Wkwk. Ketahanan dari lipcream ini lumayan siih . Tempo hari aku tes ketahanan dia tanpa makan tanpa minum dan tanpa aku pakai lipbalm sebelumnya.  dr jm 8 pagi sampai jam 2 siang dia awet banget di bibir (yaiyalah gak makan ga minum😂) tapi gini pas 2-3jam pertama make bibir aku rasanya matte tapi juga lembab dikit gitu , nyaman deh pokoknya. Tapi yang pada dasarnya bibir aku kering trus pecah pecah dan lagi di ruangan Ac jadi nya di 4 Jam setelah makek itu udah mulai keriing bibir aku. Lama kelaman bibir aku ngelupas ngelupas gitu. (Kebiasaan kalau make lipstick / lipcream kelamaan suka ngelupas. Ada yang pernah gitu juga ga?) Tapi aku ga terlalu mempermasalahkan karena mungkin itu faktor dari AC yang merubah suhu ruangan, atau juga memang itu faktor dari bibir aku sendiri yang typenya kering sekali dan ngelupas". Jadi ya memang bibir kering sebaiknya sebelum menggunakan lipstik atau lipcream matte perlu menggunakan lipbalm dulu guys 😄. Setelah pulang nih dari aktivitas perkuliahan, sekitar jam 2 gitu aku coba lah makan bakso dengan porsi jumbo ( maklum dari pagi belom makan). Makannya biasa aja ga terlalu bringas ya guys 😂 , dan aku cek gimana result nya. Dan ternyataaaaaaa....
Dan........
Eminaaaaa......
Lipcreaamm..............
Bagus loooohhhh 😗😗😗😗😗😗
Dia gak ilang tuh, cuma di bagian dalem bibir bagian tengah aja yang hilang . Di bagian depan pinggir pinggir tetep aman jayaa 😄. Jadi semua juga tergantung pribadi masing masing ya gimana cara makannya, kalau makannya yang minyak banyak banget terus blepotan ya jelas semua lipstick akan cepet hilang guys, apalagi kalau kamu nambah makannya jelas akan terhempas lipcream nya wkwkwkw.

Warna :
Dari warna lipcream ini aku pilih yang nomor 03 mauvelous namanya. Ini warna salah satu best seller dari warna emina lipcream yang lainnya karna warnanya fresh, pink ke nude gitu bikin bibir keliatan seger . Nah Si emina lipcream ini ada 7 varian warna guys. Ini dia warnanya







Kelebihan :
- kemasan menarik , simple dan mini
- isi banyak 5.5gr
- warna cantik cantik
- tekstur ringan dan matte
- harga murah
- gampang nemunya baik offline dan online
- tahan lama

Kekurangan :
- lubang lipcream terlalu kecil
- bau lipcream cenderung kurang
- pilihan warna cuma 7 varian ( kurang banyak)

Rate : 4/5

Itu dia Hasil Review ku kali ini. Itu semua MURNI review pemakaian pribadi ku ya guys. Semoga review ku kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian dalam memilih lipcream. Thankyou yang syudah membaca review ku kali ini sampai selesai. I'll you soon on my next blog. Bye bye 💕💋


Find me on :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com


You May Also Like

7 comments

  1. aku punya yang Flamingo, warnanya cantik sayangnya lama banget restocknya untuk shade yang lain huhu

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku aja beli di guardian cuma tersedia 2 warna aja disana . Choco lava sama mauvelous ini .

      Delete
  2. pilihan warna sensual. like banget dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak hasri trimakasih sudah mampir ke blog ku.
      Iya kak ini warna yang paling best seller..warna pink natural

      Delete
  3. Caaaaaaa, gw punya yang chocolava. Itu enak! Warnanya coklat yang pure coklat. Aselik warna ala ala Kylie Jenner xD LOL

    btw gw udah follow blog elu Ca. Follow back atuh~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya choclava tuh bagus juga warna coklat...
      Gue mo nyoba juga tapi ntar lah nabung nabung dulu wkwkwk

      Oke already sweety 😍

      Delete
  4. ya ampun malah salah fokus sama make up-nya kak, cantik banget.. :)

    ReplyDelete