MAYOUTFIT Online Shop Murah Rekomendasiku

by - July 24, 2017

Mayoutfit online shop murah rekomendasiku


Halo readers setia 🤗
Jupa lagiii....
Kali ini aku akan sedikit mengulas tentang hal hal yang berbau Fashion dan online shop. "Mayoutfit" online shop yang kini sedang banyak di gandrungi kaum hawa. Kenapa demikian? Kamu mungkin bertanya tanya online shop apa sih itu? Jual apa? Jualan dimana? Mehong ga?.
Makanya baca blog ini sampek habis biar kamu tau semua jawabannya.

Sekarang aku mau sedikit mereview pengalaman belanjaku di "Mayoutfit". Kurang lebih 2-3bulan yang lalu aku order di "Mayoutfit". Kamu harus tau guys kalau pelayanan mereka itu memang good seller deh pokoknya. Dari segi yang paling favorit menurut aku ialah pelayanan fast respon mereka dan Fakta barang yang mereka Jual memang Good quality. Ini serius san baju baju yang mereka jual itu modelnya gak norak, gak too much, simple dan keliatan mewah dengan warna warna yang soft. Uuuuhhh sukak banget!!!. Sedangkan hal yang bikin  aku exited campur kaget banget itu dari segi Harga. Oh God gak nyangka,awalnya yang harganya itu rata - rata under 100K aku kira ah sama aja kaya produk lainnya , mereka menang branding , mereka menang di foto , menang effect tapi pas terima barang, barang gak sesuai foto. DAN ITU SALAH BESAR guys, bener - bener murah tapi barang baguuus mulusss tanpa cacat. So, kalian wajib wajib banget buat order di Mayoutfit. Aku kasih beberapa foto produk mereka biar kalian makin yakin untuk order.





Tuh ya, kalian bisa cek sendiri harganya bener bener murah. Dan aku ga bohong.
Untuk order kalian bisa langsung aja follow Instagram mereka di @mayoutfit (langsung klik aja) atau kalian juga bisa to the point order di website mereka www.mayoutfit.com . Langsung di kepoin ya guys jangan lupa buat di order...oh iya FYI instagram mereka GA DI GEMBOK .😗




Okay syudah dulu mini review ku kali ini, thanks buat kalian yang syudah baca mini review ku ini dari awal sampek slesei. I'll see you soon on my next blog bye bye 😘

Fine me on :
Instagram : @icaafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

2 comments

  1. Aku juga suka beli disitu, emang recommended! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, hrganya murah dan barangnya enak banget. 😍

      Delete