PENTINGNYA EYEBASE & REVIEW EYEBASE WARDAH

by - July 12, 2017

Halooo readersss .... 😄
Jumpa lagiii di Blog aku ....
Gimana nih kabarnya?? Masih baik baik aja kan??? 😀
Oke disini aku akan bahas salah satu tutorial yang gak semua Orang tau dan ga semua orang Makek tutorial ini. Kenapa aku bilang gak semua orang tau bahkan nerapin tutorial ini??atau bahkan banyak yang gak membeli 1 produk ini yang seharusnya wajib banget untuk di beli.
Yups "EYEBASE" atau biasa di sebuat BASE EYESHADOW .

Apa itu EYEBASE / BASE EYESHADOW???
Eyebase adalah sebuah produk yang kegunaannya ialah sebagai base mata sebelum menggunakan eyeshadow.
Apasih kegunaaannya????
Kegunaannya ialah untuk membuat warna eyeshadow lebih Tajam , lebih Pigmented , lebih Tahan Lama bahkan dapat membuat Eyeshadow menjadi waterproof (tahan air).

Naaaah...banyak banget baik pemula maupun MUA yang udah profesional, terkadang melupakan untuk memakai "eyebase" ini. Mereka hanya fokus pada seberapa pigmented eyeshadow yang mereka beli. Do you know what i mean???
Yaps maksud nya ialah mereka fokusnya kalau cari eyeshadow itu yang super pigmented walaupun kadang fall out nya banyak banget. Mereka rela banget nih buat merogoh kocek dalam dalam buat beli Eyeshadow Pallette yang harganya Ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ya memang tidak dipungkiri sih ada beberapa yang harganya jutaan dengan kualitas yang benar benar baguuus banget walaupun tanpa eyebase. Ya tapi semua terserah kalian juga sih mau pakai eyebase atau enggak. Tapi buat kalian para pemula nih yang bingung banget buat cari cari eyeshadow pallete tapi dirasa pigmented kurang banget, Nah solusi yang bisa kalian lakuin ialah cuma beli eyebase aja. Kalian bisa pilih eyebase yang menurut kalian enak dipakai dengan harga yang pas di kantong. Sejauh ini sih menurut ku selama memilih milih eyebase gaada masalah sih,aku orang nya ga ribet soal tekstur pagkaging dsb. Selama dia Hasilnya WOW dan gak ganggu dan harga OKAY, i'll buy it.

Untuk kalian para Pemula, tentunya bingung dong udah terlanjur beli eyeshadow ya walau pun murah atau produk lokal yang kurang memuaskan hasilnya, jangan sedih dulu ... kalian bisa beli eyebase untuk mem-pigmented kan eyeshadow kalian. Nah disini aku juga mau mereview eyebase salah satu brand lokal yang bisa kalian coba. Kebetulan aku inget kalau punya eyebase ini dan lupa banget ga pernah kepakai karna dulu awal awal belajar makeup ngerasa gak ngebutuhin eyebase ini. produknya ialah "WARDAH" .
                        Ini dia barangnya



Kanan with eyebase , kiri without eyebase


Nah sedikit review tentang produk eyebase dari wardah. Oke yang pertama dari wadah nya ( yaelah wadah ) maksudnya pagkaging nya aku rasa standart ya, karna dia modelnya 3 in 1 gitu sama concealer dan contour. Sedikit repot juga ketika kita ambil produknya karna tempatnya yang mungil banget dengan jempol jempol tanganku yang lumayan gendut jadi ya lumayan rempong juga ngambilnya. Next dari segi tekstur nya. Kalo menurut aku pribadi sih standart juga produknya karna dia emang lengket terus harus berulang ulang kali buat ambil eyebase nya biar dia bisa nempel di kelopak mata dengan sempurnaaahhhh. Nah selain itu juga karna di lumayan lengket dan nempel ketika di timpa dengan eyeshadow, eyeshadownya jadi susah di blend, jadi mesti extra power buat nge blend eyeshadow nya. Sebenernya sih dari segi ketahanan dia fine fine aja, stay banget eyeshadow aku cuman karna dia teksturnya yg berupa krim dan agak nempel jadi pas di timpa eyeshadow jatuhnya dia mengikat eyeshadow nya banget, seperti pasangan yang lama LDR pas ketemu gamau di lepas hahahah 😂. Lanjoooott dari segi Harga. Aku dapet produk itu cuma 50rb aja beli di guardian, dan aku rasa dengan harga segitu dan dapet concealer,contour, dan eyebase itu worth it banget banget banget! .

Nah buat kalian maybe yang masih pemula dan mau coba mencoba produk yang murah tapi kualitasnya cukup baik , kalian bisa coba produk ini karna muraaah banget , gampang nemunya ( dimana mana wardah selalu gampang nemunya ) .

Soooo yaaaa thats my Review about eyebase by wardah , hopefully all of you like my review 😀 , leave your comment please, if you have any question for me 😊
( tiba tiba sok inggris 😅 )

I'll see you soon bye byee.....😙

Find me on :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

2 comments

  1. Aku jg prnh pny kok wardah ini, tp aku tujuannya mu nyobs concealernya dulu beli, tp trnyata concealernya zong di aku, bikin crack, mngkin karena teksturnya padat bgt. Pokoknya bag. Mukaku yg kering ga mau lg pke yg krimi2 padat , bikin ngecrack...
    Kl base eyeshdownya, blm dipake mksdnya dulu ska dicolek2 aja, gatau (dulu msh awam, gatau base eyeshadow) fungsinya buat apa. Kl skrng aku ngaklin gnti base ini pke foundie atau convealer aja

    Unextraordinarybeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak..kalau concealernya emang jelek kualitasnya keras bgt...kadang kalau stok concealerku habis aku akalin campur pakek foundi jadi teksturnya yang keras td jadi agak lunak.

      Delete