Rahasia Makeup Matte Tahan Lama Dan Bebas Minyak

by - July 23, 2017

PAKAI BEDAK SEBELUM FOUNDATION


Haloo readerss 😄...
Ketemu lagi kita di blog ini yaaa...
Semoga ga bosen - bosen untuk selalu menjadi pembaca setia blog aku.
Di kesempatan kali ini aku akan bahas mengenai "Beauty Hack" yang lagi booming di dunia peryutuban. Buat kamu yang tipe skin nya Oily atau kombinasi , bisa nih buat baca blog ini sampek selesai karna akan ada tips and trick yang berguna banget.

Di dalam dunia "kecantikan" kini sedang booming - booming nya beauty hack yakni "memakai bedak sebelum Foundation". Yups awalnya aku tau beauty hack ini dari seorang yutuber yang bernama Alifah Ratu. Bener ga sih memakai bedak sebelum foundation bisa nahan minyak? , bener ga sih memakai bedak sebelum foundation bisa ngirit si foundi nya?
YAAAAA..... itu semua benar adanya guuuysssss. Setelah aku mencoba alias Testing beauty hack itu , memang bener kok minyak di wajah aku sedikit berkurang,makeup aku juga lumayan tahan lama dan yang terpenting aku bisa irit pakai foundation karna pemakaian bedak sebelum foundation bisa membantu sheer coverage

Tapi aku anjurin untuk kalian yang tipe skin nya oily atau kombinasi lebih baik memakai bedak yang bentuk tabur alias loose powder. Kenapa begitu? Ya karna loose powder ini berfungsi untuk menahan atau mengunci si minyak - minyak yang ada di wajah kalian.

Pertama kalian bisa memakai moisturizer, entah sunblock primer pelembab. Setelah kering kalian langsung pakai bedak dan ratakan keseluruh wajah atau leher pun juga bisa. Next baru kalian timpa pakai foundation bisa menggunakan beauty blender atau brush untuk pengaplikasiannya. Baru kalian timpa lagi dengan bedak boleh dengan cara baking atau pakai tipis tipis. Selesai deh, tinggal lanjut ke riasan mata, bibir, tambah kan blush dan bronzer.

Nah sekarang kalian bisa coba tips and trik ini. Komen di bawah apakah tips and trick ini berhasil di wajah kalian? . Semoga tips and trick ini dapat membantu kalian. Thankyou sudah mampir di blog ini, jangan lupa untuk share blog ini ke social media kalian barangkali temen atau kerabat kalian butuh tips and trick ini. I'll see you soon on my next blog 😘 bye bye.

Find me on :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

11 comments

  1. Biasanya aku selalu pakai moisturizer sama foundation dulu lalu aku pakai bedak tabur dilanjutin dengan bedak padat. Apa untuk kulit oily combination sama acne prone seperti aku bisa melakukan cara aku?

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut aku sih mbak..untuk kulit oily . Pakai moisturizer trus bedak tabur , foundi baru bedak lg bisa tabur bisa padat..
      Setau aku nih mbak pernah baca kalau skin oily pakek bedak padat malah bakal berminyak.pengalam aku juga gitu sih mbak..aku kasih bedak padat malah gmpang luntur

      Delete
  2. belum pernah nyobain cara ini, karena aku jarang pakai foundation hehehe.
    B.B. cream termasuk foundation nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak intan,
      Sama aja kak Foundation,bb cream , cc cream, dd cream bisa kok nerapin cara ini 😊

      Delete
  3. Aku mau coba nih ica


    callmewidia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sok atuh di coba.semoga berhasil 😊

      Delete
  4. Aku pernah coba, dan itu bekerja juga di aku hehehe.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  5. wahh boleh di coba juga tuh pakai loose powder dulu sebelum pakai foundi, kesel banget soalnya kalau wajah udah minyakan.. hhe

    ReplyDelete
  6. menggigit banget nih informasinya....
    ada efek sampingnya gak ya?
    thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak ina..thanks dah mampir..gaada efek smping kok semua aman

      Delete