Review FANBO eyebrow pencil WATERPROOF

by - July 13, 2017

Haloo Girlss... 😊
Ketemu lagi nih sama aku. Hopefully kamu gak bosen ya dengan postingan aku yang suka banget mereview produk makeup. Next time aku bakal kasih tips dan tutorial makeup kok, tenang aja and keep stay di blog aku ya.

Kali ini aku akan mereview produk Lokal (again) karna gatau kenapa aku lebih tertarik mencoba produk - produk lokal. Penasaran aja sama formulanya, ketahanannya, bentuknya, dll. Suka gemes sendiri kalau liat produk - produk lokal yang udah banyak di review.

Merek "FANBO" menjadi pilihanku untuk di review kali ini. Baru kemarin aku beli produk ini di toko kosmetik , dan sayang banget aku cuma nemu yang warna Black sedangkan aku ingin coba warna yang coklat. Karna udah jauh - jauh ke toko nya, yaudah deh itung - itung coba mencoba, akhirnya aku memberanikan beli eyebrow pencil warna BLACK. Biar gak kelamaan langsung aja yuk reviewnya 😊
             
                  

Yakk, itu dia penampakan FANBO eyebrow pencil nya. Aku suka banget karna dia ada tutupnya, jadi higienis untuk produk dan melindungi produk biar ga gampang tumpul kalau jatuh. Dari segi warna aku sukaaaakkk banget, FANBO memang menyematkan warna merah di setiap produknya, dan itu menjadi ciri khas dari produk FANBO.

Untuk warna dari pencil alis ini tersedia 2 pilihan warna yaitu brown dan black. Tekstur dari pencil alis ini jujur aku suka banget banget banget !!. Karna apa? Karna tekstur dia yang gampang banget di aplikasiin, gak creamyyy , tapi tetep pigmented kok warnanya. Model pencil alis yang seperti ini yang aku cari selama ini. produk ini itu gak creamyyy jadi awet dan gak gampang habis. Karna dia yang gak creamy dan kalo di pakek itu gak pigmented banget, justru ini yang bikin gampang buat gambar alis. Do you know what i mean???. So,apabila ada kesalahan atau kecoret sana sini,gampang buat di hapusnya. Ini dia gambar kepigmented an FANBO eyebrow pencil


Bagian atas itu pengaplikasian berkali kali, sedangkan yang bawah itu pengaplikasian 1x. Produk ini cocok dipakai untuk makeup soft dengan model alis yang gak terlalu strong, alias natural tapi tetep cantik. Untuk makai nya cuma di arsir perlahan aja mengikuti garis alis kamu girls 😄. Ini dia hasil nya.


Hasilnya soft dan natural. Untuk bagian depan alis kamu bisa arsir secara perlahan aja biar memberi gradasi warna pada alis kamu, agar kesannya natural gitu deh 😆.
Harga yang di bandrol cukup murah kok , kisaran 25000 - 28000 an aja. Oh iya FANBO
Juga mengclaim kalau produk nya ini waterproof loh. Dan sudah aku buktiin memang waterproof 😃.

(+) :
- harga murah
- gak creamy
- ada tutup nya
- gampang nemu produknya di toko kosmetik
- gampang di aplikasii
- awet ga habis"
- waterproof

(-) :
- warna coklat cukup sulit di dapat (di daerah aku)

Repurchase???
Tentu dooong, aku sukakk banget sama produk ini. 😍

Rate : 5/5 😃

Okay girls, sekian dulu review aku kali ini mengenai produk FANBO eyebrow pencil , oh iya ini murni reviewku, bukan sponsor yaa. Thankyou yang sudah mampir untuk membaca review ku kali ini, cek juga review ku yang lainnya di blog ini ya. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah 😉. I'll see you soon on my next post .

Find me on :
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com




You May Also Like

6 comments

  1. Bermanfaat

    Kayikanyani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat

    Kayikanyani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai , terimakasih ymsudah mampir ke blog ku 😄
      Cek postinganku yang lainnya ya

      Delete
  3. Aku pakai yang warna coklaatt, dan suka banget ga ada hint kemerahannya :D

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say aku juga pengennya nyoba yang coklat tapi lagi sold..warna coklatnya bagus banget 😂😍

      Delete
  4. hasilnya bagus kak, benar-benar waterproof sekali..

    ReplyDelete